Buku Panduan Belajar Bimbingan Belajar Kurikulum 2013

Buku Panduan BelajarĀ  Bimbingan Belajar Kurikulum 2013

Bimbingan belajar sebagai sebuah lembaga yang turut serta meningkatkan prestasi belajar siswa, diharuskan mengikuti perkembangan kurikulum terbaru yang digunakan di sekolah. Hal ini diperlukan agar materi yang disampaikan saat belajar di bimbel tidak bertentangan dengan materi yang dijelaskan di sekolah. Dengan demikian buku panduan belajar atau modul yang digunakan oleh bimbel pun harus sesuai dengan kurikulum yang digunakan saat ini yaitu kurikulum 2013.

Diperlukan upaya yang serius untuk menyusun buku panduan tersebut karena sebagaimana kita ketahui bahwa buku panduan belajar atau modul adalah fasilitas yang sangat penting di dalam proses pembelajaran siswa di lembaga bimbel. Tanpa modul, sulit untuk membantu siswa memahami pelajaran. Namun, tentunya tidak mudah pula menyusun modul tersebut karena dibutuhkan tim khusus yang bisa membuat modul dengan baik dan tentunya disertai dengan biaya yang lumayan mahal.

Melihat kebutuhan di atas, maka tim OSCAS (One Step Education Solution) hadir untuk membantu lembaga bimbingan belajar memiliki modul berkualitas. Tim OSCAS telah menyusun buku panduan belajar untuk lembaga bimbel yang dapat digunakan oleh siswanya saat belajar di lembaga tersebut. Buku ini disusun dengan sistem yang terstruktur agar mudah dipahami siswa sesuai dengan level pendidikannya dan telah menyesuaikan dengan kurikulum 2013 yang digunakan di sekolah. Info lebih detil silahkan hubungi di nomor 08562098283.