Jual Modul Bimbingan Belajar untuk Siswa Berprestasi

Jual Modul Bimbingan Belajar untuk Siswa Berprestasi

Jual Modul Bimbingan Belajar untuk Siswa Berprestasi

Untuk menjadi pintar, diperlukan usaha, yaitu belajar dengan sungguh-sungguh. Namun, ini saja tidak cukup. Untuk menunjang pemahaman siswa, diperlukan alat pendukung lainnya. Di sinilah lembaga bimbingan belajar itu diberikan. Bagi lembaga ini sebuah peluanga namun harus diimbagi dengan materi yang lengkap dan bermutu. Untungnya, untuk mendapatkan semua ini, telah ada layanan yang jual modul bimbingan belajar.

Lalu, apa sebenarnya yang ditawarkan? Berikut ini ulasannya.

Produk yang ditawarkan akan sangat bermanfaat bagi lembaga bimbel. Produk ini berupa modul lengkap yang mampu digunakan untuk mengajar siswa yang ada di bimbel. Modul ini bukan dalam bentuk buku, melainkan sebuah modul bimbel dalam format Microsoft Word 2007. Dengan bentuk soft file seperti ini, lembaga bisa mengedit terlebih dahulu sesuai keinginan sebelum kemudian dicetak untuk diberikan kepada para siswa. Sampulnya pun sudah disiapkan sehingga lembaga tidak perlu repot membuat sampul khusus.

Modul Bimbingan Belajar Bahasa Inggris
Modul Bimbingan Belajar Bahasa Inggris SMP VIII

Di dalam modul tersebut, terdapat materi rangkuman dari semua mata pelajaran wajib yang ada di sekolah, mencakup Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, IPS dan PKn. Untuk mengevaluasi diri sendiri, modul ini juga dilengkapi dengan soal-soal latihan tiap bab sehingga siswa bisa mendalami materi dan mengaplasikannya ke dalam soal-soal latihan. Dengan model seperti ini, siswa akan mencapai pemahaman yang tinggi, hasilnya nilai ulangan dan ujian akhir semester pun menjadi meningkat.

Seluruh materi dan soal telah disusun secara hati dengan melibatkan profesional di bidangnya sehingga tidak akan ada kesalahan soal ataupun salah teori. Pemahaman siswa pun menjadi benar dan tidak tersesatkan. Modul juga telah disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku sekarang ini. Ada dua kurikulum yaitu KTSP dan Kurikulum 2013. Modulnya pun dibuat berbeda antara siswa yang sekolahnya menggunakan Kurikulm KTSP dan Kurikulum 2013. (Baca : Modul Bimbingan Belajar yang Prakris Untuk Siswa Mandiri) Sehingga, belajar dari modul bimbel ini akan bersesuaian dengan materi yang diberikan di sekolah.

Modul yang satu ini ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Segala biaya yang diperlukan untuk menyusun modul ini tidak sebanding dengan harga dan manfaat yang akan lembaga dapatkan. Modul ini bisa dibeli di toko yang melayani dan jual produk bimbingan belajar.