Modul Bimbingan Belajar SD

Kenapa Harus Menggunakan Modul Bimbingan belajar SD Milik OSCAS?

Desk
ketimbang harus menyusun sendiri modul bimbingan belajar SD, akan lebih menguntungkan bagi pelaku usaha bimbel menggunakan modul dari OSCAS. Temukan alasan utamanya di sini.

Kurikulum 2013 sudah mulai berlaku di seluruh sekolah dasar di seluruh tanah air. Besar harapan dengan berlakunya model baru dalam sistem pendidikan ini akan ada progress positif dalam pendidikan  baik dari sisi keilmuan itu sendiri juga dalam perkembangan kepribadian kalangan muda.

Sistem ini memberikan metode dan pendekatan berbeda dalam penyampaian materi, terutama untuk strata SD. Di kelompok ini materi akan disampaikan dengan cara terintegrasi antara satu materi dengan materi lainnya dalam ilmu yang berbeda. Termasuk pula terintegrasi dengan pendidikan kepribadian dan karakter bangsa.

Metode yang terbilang anyar ini membutuhkan adaptasi yang cukup besar dan tentu saja berbeda.  Dan bukan hanya kalangan pengajar formal dan siswa saja yang dituntut untuk melakukan adaptasi metode dan materi, tetapi juga penyelenggara bimbingan belajar SD. Perlu ada perubahan dan perombakan materi model bimbingan belajar SD yang sesuai dengan target materi.

Masalahnya, bila perubahan dan perombahan materi dan sistem pengajaran di sekolah formal akan mendapat fasilitas secara langsung dari DepDikNas, maka sayangnya hal ini tidak akan berlaku pada usaha bimbingan belajar. Untuk menyediakan modul bimbingan belajar SD yang sesuai dengan kurikulum 2013 pemilik bimbingan belajar harus melakukan upaya secara mandiri untuk melakukan riset, pemahaman hingga penyusunan.

Semua langkah ini tidak hanya akan memakan waktu, tetapi juga memakan biaya yang tidak kecil. Kendala terbesar adalah pengelola bimbel harus melibatkan tenaga profesional untuk menterjemahkan semua silabus dasar ke dalam materi-materi secara detil.

Ada cara lain yang lebih layak menjadi pertimbangan para pelaku usaha bimbingan belajar, yakni membeli modul bimbingan belajar SD siap pakai dari OSCAS. Kenapa harus modul bimbingan belajar SD OSCAS?

Karena ada sederet keuntungan yang bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan modul dari OSCAS. Point utamanya adalah karena kami menggunakan tenaga profesional dari sarjana S1 dan S2 terbaik fakultas MIPA Perguruan Tinggi Negeri nasional dan tenaga berpengalaman dalam dunia pendidikan.

Anda bisa mendapatkan hasil kerja tenaga terbaik ini dengan harga yang lebih miring ketimbang sebuah perusahaan bimbingan belajar memutuskan menyewa sendiri tenaga profesional dengan kualitas yang sama. Selain itu, modul ini dilengkapi dengan informasi-informasi yang diperluan untuk mengembangkan materi dengan lebih optimal sesuai silabus dasar.

Biaya yang harus pihak bimbingan belajar keluarkan untuk mendapatkan modul bimbingan belajar SD ini sudah termasuk seluruh materi dalam 1 tahun ajaran lengkap dari strata kelas 1 SD sampai dengan kelas 6 SD dengan pendekatan-pendekatan yang sesuai dengan tingkatan usia anak didik.

Untuk menyempurnakan apa yang bisa didapat sebuah bimbingan belajar dari modul OSCAS ini, kami menyusunnya dalam format MS word 2007 sehingga memudahkan Anda memasukan beberapa perubahan dalam materi sesuai kebutuhan Anda, membuat cover dalam format photoshop sehingga mudah pula diedit sesuai kebutuhan. Jadi sudah jelas bukan bagaimana manfaat dari modul bimbingan belajar SD dari OSCAS ini bagi pelaku usaha bimbinga belajar bukan?

 banner_image3 (andi.pw)

 # modul bimbel, modul bimbingan belajar, jual modul bimbel SD, Modul bimbel SMA, Softcopy modul bimbel